Sunday, April 22, 2012

Download Aplikasi al-Qur'an Untuk Android

al-qur'an for android
al-Qur'an merupakan suatu kebutuhan kita umat muslim, dan merupakan kitab suci yang abadi dan terjaga keasliannya hingga akhir zaman. kali saya ingin berbagi informasi lagi masih seputar android, dan kali kali saya ingin mereview salah satu aplikasi android yakni al-Qur'an for android. bagi kita yang memiliki gadget android tentunya aplikasi yang satu ini jangan sampai ketinggalan, karena dengan kita menginstal aplikasi ini maka akan terasa lebih mudah dalam membaca al-quran dimanapun dan kapanpun.

aplikasi ini dapat berjalan di semua OS android, dan bisa didownload secara gratis dari market (google play). aplikasi al-qur'an ini juga dilengkapi dengan transliterasi, terjemah, suara dari syekih qira'at, asmaul husna, dll

daftar surat al-qur'an di aplikasi android


gambar diatas merupakan screenshoot dari alquran for android dan itu merupakan daftar isi surat.

sedangkan contohnya ayat nya bisa dilihat di gambar dibawah ini

contoh ayat yang ada di alquran untuk android


seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwasanya aplikasi ini juga dilengkapi dengan asmaul husna, dan bagi kita yang belum hafal tentunya kita bisa lebih efektif membacanya lewat gadget kita.

Asma'ul husna di aplikasi alquran untuk android




bagi saya menginstal aplikasi ini di android kita merupakan kebutuhan yang sangat vital karena tanpa harus direpotkan membawa al-Qur'an.


selain adanya asmaul husna juga dilengkapi dengan mad dan warna-warna sehingga membuat pembaca lebih nyaman. 

bagaimana dengan teman2 ??, saya pastikan anda juga sudah mengunduh aplikasi ini untuk dijalankan di gadget android anda, dan bagi yang belum mengunduh silahkan bisa dicari di google play. atau lewat lin dibawah ini.


https://market.android.com/details?id=com.tof.myquranina
Selamat mencoba aplikasi yang super ini ^_^
Rating: 4.5

1 comments:

pertamaxxxxx,,,,,
din k apik blok mu.
ngiri aku,,

Post a Comment