Thursday, June 28, 2012

Ajarkita.com Forum Belajarnya Pelajar Indonesia

ajarkita
ajarkita.com
Situs online yang berbentuk forum memang sudah menjamur di indonesia, diantara situs forum yang paling populer adalah kaskus dimana kaskus adalah komunitas online terbesar di indonesia. kepopuleran kaskus memang tidak ada yang bisa menandingi untuk saat ini dikarenakan jumlah member dan posting didalamnya sudah mencapai puluhan juta. dan selain kaskus ternyata masih banyak lagi yang tidak kita ketahui seperti adsense-id, ajarkita, dll. tapi tidak menutup kemungkinan kaskus bisa dikalahkan dengan forum yang satu ini yaitu ajarkita.com ^_^ yaa paling tidak menyamakan lah wkwkwk


kali ini saya ingin menginformasikan kepada pengunjung blog addyn ini ada juga situs forum yang belum banyak diketahui oleh khalayak umum yaitu ajarkita.com. apa itu ajarkita ??? sedikit saya ingin menjelaskan ajarkita merupakan salah satu situs online berbentuk forum yang memfasilitasi pelajar-pelajar di seluruh indonesia. baik pelajar SMP, MTS, SMA, MA, SMK, MAK, bahkan Mahasiswa sekalipun.


setelah saya cek di google layanan seperti ini memang tidak ada dan ajarkita satu-satunya layanan online tersebut dan menurut saya ajarkita merupakan tempat yang paling tepat untuk saling berbagi ilmu maupun bertanya untuk sesama pelajar baik SMP, SMA, maupun mahasiswa. didalamnya dikemas sesuai kategori masing-masing. seperti PR (pekerjaan rumah), dan diskusi berbagai macam pelajaran seperti MTK, Bahasa indoesia, dll. pokoknya banyak dehh. 


sangat saya sarankan (HIGH RECOMENDED) bagi teman2 yang membaca artikel ini untuk memberitahukan kepada teman2nya untuk meramaikan komunitasnya di ajarkita karena disitulah tempat kita semua (pelajar) saling berbagi ilmu, maupun bertanya dna masih banyak lagi dah. pokoknya nyesel kalo loo yang pelajar tapi ndak bergabung di situs ajarkita.com. soalnya kalo bukan di ajarkita dimana lagi ?? hehe


pokonya saya salut banget dah sama ajarkita, soalnya saya dari dulu saya cari forum ginian ga nemu-nemu meskipun sering OL hehehehe


---------------------------------------------------------------------------


o0o iyya ternyata situs ajarkita lagi dalam perbaikan dan insya Allah dalam waktu dekat akan segera online lagi, jadi tetap pantau terus yah juragan2 semua . . .





"tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri china"
"Ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon yang tak berbuah"


salam ajarkita dan salam pelajar . . .^_^


Apabila menurut teman-teman artikel ini bermanfaat silahkan klik "like" untuk blogger innovations, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa berikan komentar yaa . . .

0 comments:

Post a Comment