Wednesday, July 4, 2012

Harga dan Spesifikasi Tablet Nexus 7



tablet nexus 7
Google kali ini mengeluarkan produk terbarunya tablet nexus 7, dimana tablet ini pastinya akan menggaet banyak pembeli.

baiklah bagi teman2 yang sedang mencari spesifikasi dan harga tablet nexus 7 milik google ini bisa dilihat dibawah ini.

Tablet Nexus 7 ini memiliki ukuran layar sebesar 7 " dengan layar HD memiliki resolusi 1280x800  dengan Back-lit IPS display dan Corning Glass yang tahan gores  . Nexus 7 ini memiliki berat 340 grams . Memory RAM dari tablet ini adalah  1 GB dan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 atau 16 GB . 

Nexus 7 ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan OS android terbaru yang mempunyai performa lebih cepat dan halus Nexus 7 juga didukung dngan prosesor NVIDIA Tegra 3 yang sudah dilengkapi NFC .

Baterai Nexus 7 ini juga cukup bagus yaitu 4325 mAh (Up to 8 hours of active use) yang bisa digunakan sampai 8 jam non stop , tapi tergantung penggunaanya bagaimana . Untuk konektivitas nexus 7 ini dilengkapi WiFi 802.11 b/g/n,Bluetooth,Micro USB.

  • Prosesor : CPU 1,3 Ghz quad core Nvidia Tegra 3, termasuk GPU 12 core.
  • OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • Layar : 7 inci display IPS, resolusi 1280×800 (~216 ppi pixel density) ; Corning Gorilla Glass
  • RAM : 1GB
  • Memori : 16/32 GB ; no slot SIMCard
  • Kamera : 1,2 MP (kamera depan), tidak ada kamera belakang
  • Tebal : 10,45 mm
  • Berat : 317 gram
  • Baterai : Li-Ion 4325 mAh
  • Lainnya: port Micro-USB, gyroscope, GPS, accelerometer, microfon, WiFi 802.11 a/b/g/n

Untuk di indonesia sendiri belum bisa dipastikan karena belum masuk ke indonesia, dan kalo kita melihat harga diluar alias luar negeri cuma $ 1.99 kok atau kalo dirupiahkan sekitar kurang lebih 2 juta an. hmm . . .tapi tau sendirikan yang namanya gadget kalo udah masuk indonesia harganya pasti selangit alias ga tanggung-tanggung nyekik leher hehehe.

saran saya sih kumpuin dolar dulu bagi yang punya coz pastinya lebih murah meriah, dan saya prekdisikan kalo masuk indonesia kurang lebih 4-5 jutaan bahkan bisa lebih.

saya sih tertarik banget gan sama gadget yang satu ini dan lagi proses pengumpulan dana hehe semoga aja sebelum masuk ke indonesia bisa kebeli 
amienn


gimana dengan teman2 ??

Apabila menurut teman-teman artikel ini bermanfaat silahkan klik "like" untuk blogger innovations, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa berikan komentar yaa . . .

0 comments:

Post a Comment