Wednesday, July 4, 2012

PSB Online Untuk SD SMP SMA 2012-2013


PSB (Pendaftaran Siswa/Santri Baru) memang sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh sekolah-sekolah di seluruh indonesia baik jenjang SD, SMP, maupun SMA. semuanya berlomba-lomba demi memperoleh siswa baru untuk belajar di lembaga pendidikan yang mereka miliki.


PSB memang sudah menjadi pemandangan lazim di negeri ini karena setiap tahun pasti ada proses kenaikan kelas dan kelulusan. namun ada sedikit pemandangan yang kurang asyik ketika PSB harus dilakukan secara offline atau manual. karena metode ini dirasa kurang ampuh dan efisien. nah lho terus pake metode apa donk ?? satu metode yang bisa membuat semuanya serba efisien dan murah yaitu PSB Online. yaa PSB online bisa membuat segalanya menjadi mudah, efisien, dan murah tanpa bersusah payah mendatangi satu-persatu sekolah yang diinginkan karena kurang efisien.


banyak masyarakat yang mencari pendaftaran siswa baru secara online karena pada dasarnya mereka juga tau teknologi sudah semakin maju dan hal ini tentunya bisa menhasilkan manfaat yang lebih besar dari pada yang biasanya.


ada salah satu situs yang bisa menjadi referensi PSB online yaitu www.siap-psb.com yang dinaungi oleh telkom. di situs ini kita bisa mendaftarkan siswa kita secara online.


selamat mencoba . . .


Apabila menurut teman-teman artikel ini bermanfaat silahkan klik "like" untuk blogger innovations, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa berikan komentar yaa . . .

0 comments:

Post a Comment