Thursday, March 8, 2012

Cara Melihat Jumlah Visitor Blog Lain

Pagi ini saya akan memberikan informasi seputar internet (sok pinter padahal gaptek wkwkwk), yah tepat sekali kita bisa melihat jumlah visitor blog lain tanpa kita meminta kepada si admin untuk menunjukan jumlah visitornya.

Kebanyakan para blogger tentunya selalu bersaing dalam suatu keyword tertentu dan tak perlu dipungkiri juga kita sebagai blogger selalu penasaran akan jumlah visitor blog pesaing kita, toh nantinya kalau melihat visitor blog lain bisa menjadi tolak ukur dan motivasi untuk blog kita sendiri tentunya bagi blog yang meiliki traffic yang tinggi dan bombastis.

Ada salah satu situs di internet yang bisa kita manfaatkan untuk melihat jumlah traffic per day nya, silahkan anda masuk ke statshow.com dan ketikkan URL yang ingin anda lihat jumlah visitornya, tapi ingat situs ini tidak 100 % benar dan akurat karena bisa saja masih ada keleliruan.

sebenarnya kita bisa menggunakan fasilitas histats.com, dan kita bisa melihat jumah pengunjung di blog tersebut, tapi permasalahannya ketika blog yang menggunakan script dari histats.com menjadikan informasi visitornya di private  dan pastinya kita tidak bisa melihat jumlah visitor blog tersebut.

Mungkin itu informasi cara melihat visitor blog lain mungkin teman-teman punya informasi terkait.

Rating: 4.5

1 comments:

langsung di tes gan. makasih inpo nya :)

Post a Comment