Thursday, May 10, 2012

Kelebihan Chrome yang Tidak dimiliki Browser Lain

Chrome merupakan salah satu browser internet yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, dikarenakan keringanan, dan keamanan browser tersebut. sebelum chrome sendiri sudah banyak bermunculan web browser yang tidak kalah saing, katakanlah Mozilla firefox, Opera, internet explorer yang merupakan browser pertama bawaan Mikocok.


tapi fakta membuktikan lain, bahwa browser internet yang paling aman dan ringan untuk saat ini adalah google chrome, nah lho lalu apa saja kelebihan chrome yang tidak dimiliki oleh browser lain ?? 


1. Ringan dan cepat


Tidak bisa dipungkiri lagi chrome adalah browser internet yang ringan dan cepat, saya sendiri termasuk pengguna setia chrome, google telah membangun javasript baru dengan menggunakan teknik eksperimental yang dinamakan V8. dimana ini berfungsi ketika kita membuka aplikasi dan situs yang berat maka google telah memberikan solusinya, inilah alasan mengapa chrome menjadi browser yang ringan dan cepat.


2. Aman


Chrome dilengkapi dengan pendeteksi phising dan malware sehingga ketika ada salah satu situs yang membahayakan bagi komputer anda maka chrome bisa mendeteksinya


3. Pencarian update


Pencarian teks di google cukup aman, sehingga ketika kita mengetikan kata kunci tertentu maka chrome langsung menampilkan hasil pencarian yang relevan.


4. Anti penipuan


Google chrome juga dikenal dengan browser anti penipuan, karena chrome akan menebalkan nama situs-situs tertentu yang diduga situs penipuan, phising,dsb


itulah beberapa kelebihan chrome yang tidak dimiliki oleh browser lain, dan saya adalah salah satu pengguna setia chrome . . .bagaimana dengan anda ???



Rating: 4.5

0 comments:

Post a Comment